Cara Jitu Mengatasi Pemberitahuan BBM Yang Sering Telat

Cara Jitu Mengatasi Pemberitahuan BBM Yang Sering Telat - BlackBerry mesenger atau BBM merupakan salah satu aplikasi mesenger dan juga sodial media yang saat ini sangatlah populer khususnya dikalangan pengguna smartphone, aplikasi besutan prusahaan asal Canada yakni BlackBerry ini tak hanya bisa kita gunakan di produk BB saja. Akan tetapi sudah bisa juga kita install pada smartphone dengan OS lain seperti Android,Windows Phone, iOs.

Makanya tak heran jika pengguna BBM(BlackBerry Mesenger) ini kian hari semakin banyak saja, sehingga jelas ini akan menimbulkan masalah baru pada aplikasi tersebut. Misalnya saja sering eror, dan masalah lain sebagainya. Oleh sebab itu vendor BlackBerry selalu memberikan update rutin untuk selalu memaksimalkan kinerja dari aplikasi buatannya tersebut.

BBM
BBM


Salah satu masalah yang sering banget kita temui pada aplikasi BBM tersebut adalah pemberitahuan BBM yang suka terlambat, dibawah ini kami akan berikan tips kepada anda untuk mengatasi masalah tersebut. Simak baik-baik ulasan lengkapnya dibawah ini.

  1. Langkah awal buka menu setting atau pengaturan pada perangkat HP anda
  2. Kemudian buka dan pilih menu “aplikasi”
  3. Setelah itu, pilih  “semua aplikasi”
  4. Selanjutnya kita cari aplikasi BBM dan buka aplikasi tersebut
  5. Lalu kita klik “force close” untuk memberhentikan dengan paksa aplikasi tersebut
  6. Lantas klik “clear cache”untuk membersihkan cache
  7. Maka seharusnya Aplikasi BBM anda sudah berjalan normal lagi

Cara diatas merupakan cara yang sangat mudah dan sederhana untuk mengatasi permasalahan aplikasi BBM khusunya keterlambatan pemberitahuan update / yang lainnya. Maka dengan begitu, kita tidak akan dibuat kesal lagi akibat maslaah tersebut. Cukup mudah bukan “Tips Jitu Mengatasi Pemberitahuan BBM Yang Telat”, jangan lupa baca juga artikel kami yang lain seperti TutorialCara Mengubah HP Android Jadi Mouse Komputer / Laptop dan juga CaraJitu Mengatasi LAG / Patah-Patah Saat Bermain Game HD di Android.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, mohon maaf jika dalam penyampaian ada kesalahan atau kurang lengkap. Terima kasih dan semoga bermanfaat, kunjungi terus web kami untuk mengetahui informasi seputar dunia teknologi lengkap.


No comments:

Powered by Blogger.