5 Aplikasi Android Untuk Mengatur Keuangan Pribadi

5Aplikasi Android Untuk Mengatur Keuangan Pribadi – Seperti yang kita ketahui saat ini, jika sistem operasi Android semakin banyak penggunanya. Maka dari itu, hal tersebut dimanfaatkan oleh para perusahaan pembuat software / aplikasi untuk menciptakan produk-produk barunya untuk ditaroh pada sistem operasi Android. Jelas ini merupakan keuntungan bagi developer untuk menuai finansial yang cukup menyakinkan.
Dengan semakin banyak orang yang menggunakan Android, tentunya semakin banyak pula orang yang menggunakan aplikais didalamnya. Salah satu aplikasi yang sedang trend pada smartphone Android saat ini yakni “Aplikasi Untuk Mengatur Keuangan Sendiri”, bagi anda yang ingin tahu aplikasi apa saja? maka kami ulas lengkap diawah ini.

Aplikasi Android Mengatur Keuangan


Aplikasi Android Mengatur Keuangan
Aplikasi Mengatur Uang


Aplikasi Money Lover Expense Manager


Aplikasi untuk mengatur keuangan sendiri bernama Money Lover Expense Manager, bagi pengguna smartphone Android tentunya sudah tak asing lagi dengan aplikais yang stau ini. Dengan menggunakan aplikasi Money Lover Expense Manager ini, maka kita dapat memenej pengeluaran duit yang akan kita keluarkan misla untuk (makan, liburan dan lain sebagainya).
Aplikasi ini juga dapat kita manfaatkan untuk mengatur tabungan, dengan aplikais ini maka kita mengetahui jumlah uang yang seharusnya kita keluarkan.

Aplikasi Money Control by AGBA Android Apps


Selanjutnya aplikais yang bernama Money Control by AGBA Android Apps, aplikasi yang satu ini juga memiliki fungsi untuk mengatur keunganan pribadi. Dengan menggunakan aplikais tersebut, maka dengan sendirinya akan mencatat penghasilan satu bulan berbentuk grafik dan excel. Sehingga dengan begitu, dapat dijadikan tolak ukur dalam mengeluarkan uang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Aplikasi Expense Manager by Accountstudio


Aplikais pengatur keuangan ketiga bernama Expense Manager by Accountstudio, aplikasi ini sangat cocok bagi kita yang tidak mau ribed dalam menggunakan aplikasi. Dimana terdapat dua menu utamanya yaitu income dan expenses.

Aplikasi Toshl Finance


Toshl Finance adalah aplikais pengatur keuangan keempat terbak pada HP Android, aplikasi ini cukup mudah untuk digunakan. Dengan dilengkapi oleh karakter-karakter lucu membuat tampilan dari aplikasi tersebut semakin friendly, selain itu anda juga dapat mengetahui informasi terkait keuangan pribadi anda.

Aplikasi Uang Ku – Expense Tracker


Aplikasipengatur keuangan yang terakhir adalah Uang Ku – Expense Tracker, aplikasi ini juga cukup populer khusunya bagi pengguna Android. Dan yang lebih membanggakannya lagi, aplikasi tersbeut adalah buatan anak Indonesia.

Demikian artikel yang dapat saya sampaikan malam hari ini. Kami harapkan agar pengunjung juga membaca Cara Jitu Mengatasi Lag / Patah-Patah pada saat Bermain Game HD di Android. Terima kasih dan semoga bermanfaat


No comments:

Powered by Blogger.