Download BBM Mod Naruto Theme Terbaru 2.9.0.51

Download BBM Naruto Mod Theme Terbaru 2.9.0.51 - Aplikasi BBM dengan thema Anime Naruto ini adalah aplikasi yang mungkin bisa di bilang sangatlah jarang dan tentu sulit untuk anda dapatkan pada berbagai webblog lainnya yang menyediakan mengenai Update aplikasi BBM, nah dari sana maka saya pun bergegas untuk secara sigap mengupdate posting Mengenai Aplikasi BBM Mod tema Naruto yang sudah di suguhkan dengan versi yang baru yakni di 2.9.0.51 yang tentu masih kalian gunakan pada saat ini.

Nah aplikasi BBM Thema Naruto ini merupakan thema naruto yang paling tertinggi versinya jika anda bandingkan dengan thema naruto yang lama sekali mungkin masih di bawah versi 2.5 yang belum banyak fiturnya yang di miliki apalagi jika anda bandingkan dengan versi 2.9 saat ini yang tentu telah banyak perkembangan yang di Upgrade baik dari pihak RIM yang resmi maupun dari para modifier karya anak bangsa ini yang sudah banyak di tambahkan beberapa fiturnya yang tentu dapat membuat anda tetap betah dan nyaman dalam menggunakannya ketika melakukan komunikasi dengan pengguna Blackberry lain.

Sesuai dengan nama dari Aplikasnya yakni thema Naruto dan tentu dari tampilan backgroundnya pun di hiasi dengan tokoh anime kartun Naruto yang di sertai dengan background warna abu-abu. Hal ini tentu akan sangat cocok sekali untuk anda bagi yang sangat menggemari film dari Naruto tersebut, nah tunggu apa lagi jika anda tertarik kalian bisa Download BBM Naruto Mod Theme 2.9.0.51 Apk pada bagian yang sudah di siapkan.

Fitur BBM Mod Tema Droid Chat Naruto Apk :
Versi 2.9.0.51 Terbaru
Full Display Picture
Simmer Layout
Hide/Show Sponsore
Flash Lamp
Post Image
Reload
Fb ui DiSetting
Auto Texs
Dp setting
Lock Mode
Time Background
New Bubble Chat
Not Clone

Screenshoot BBM Mod DroidChat Naruto Theme V2.9.0.51 :



Thanks To Modder BBM Mod Thema Naruto By Arz

Berikut ini bagi yang ingin mencicipi aplikasi BBM Naruto Thema 2.9.0.51 ini kalian bisa download dan pilih salah satu link yang sudah saya siapkan berikut ini.


Download BBM Naruto [Zippyshare]



Terimakasih untuk anda yang sudah mampir meski hanya untuk sekedar mengunduh aplikasi BBM dengan tema terbaru ini, sekian dan selamat mencoba semoga ulasan BBM Mod Terbaru DroidChat Thema Naruto Versi 2.9.0.51 ini dapat berguna bagi anda yang menyukai Anime naruto yang di terapkan pada aplikasi Blackberry dan jangan lupa follow.

No comments:

Powered by Blogger.