Cara Bermain PS1 di Android Tanpa Root

Cara Bermain PS1 di Android Tanpa Root, Tutorial kali ini Aplikasi Android Blog akan membahas mengenai cara bermain game PS1 di Android tanpa harus root hp androidkalian. Hal ini merupakan kabar gembira bagi kalian pecinta game dan ingin memainkan permainan Ps 1 di Hp Android atau di Tablet Android dengan menggunakan Emulator PS1 / ePSXe For Android.

Cara Main PS 1 di Android Tanpa Root

Cara Main Ps1 di Android Tanpa Root

Apa itu Emulator PS1 / ePSXe For Android? ePSXe adalah aplikasi android yang berfungsi sebagai emulator PS1 untuk memainkan game Playstation 1 atau PS1. ePSXe ini Pertama diluncurkan bagi para pengguna PC / Komputer, namun karna sekarang jamannya Android Pihak ePSXe akhirnya merilis Emulator PS1 Untuk Handphone Android. Fitur ePSXe menyediakan kompatibilitas tinggi serta kecepatan yang baik untuk Android. Emulator ini sengaja dirancang khusus untuk smartphone Android dan tablet Android.

Untuk dapat memainkan permainan game Ps 1 di Hp Android, terlebih dahulu kalian harus memiliki aplikasi pendukung untuk memainkan game ps 1 yaitu Emulator PS1 / ePSXe For Android. Di bawah ini Aplikasi-aplikasi pendukung yang diperlukan agar bisa bermain ps1 di Android:
Download Kumpulan Game PSX/PS1 Untuk Android dan PC Lengkap.
Setelah kalian download aplikasi yang dibutuhkan, kini saatnya untuk Cara install Emulator PS1 Android.
Pertama Install Emulator ePSXe v.1.9.5 yang tadi telah kalian download
Setelah selesai install ePSXe, Buka ePSXe kemudian klik "Run Bios"
Lalu secara otomatis, bios akan terdeteksi. Apabila tidak, cari dimana tempat kamu menyimpan bios nya.

Cara Main PS 1 di Android Tanpa Root


Cara memainkan game PS1 di Android sebagai berikut :

Klik menu "Run Game".
Lalu browse file ISO.PBP.BIN PS1 yang sudah disiapkan sebelumnya. Cara cepat mencari game yang sudah ada, Anda bisa menggunakan fitur Re-scan.
Setelah itu, pilih file iso nya. Selain itu, kalian dapat menggunakan fitur Load State dan Save State.
Cara menggunakan Fitur Save State

Cari dan tekan tombol setting di Android, kemudian pilih Save State. Terdapat 5 slot yang sudah di sediakan untuk menyimpan Checkpoint game.
Cara menggunakan Load State
Cara menggunakan Load State hampir sama dengan Save State.

Cara Main PS 1 di Android Tanpa Root


Itulah Cara Bermain Ps1 di Android Tanpa Root, sekarang kalian tinggal bermain game PS 1 favorite yang sudah bisa dimainkan di Android milik kalian. Selamat Mencoba.



No comments:

Powered by Blogger.