Download BBM Mod Barcelona V2.10.0.31

Download BBM Mod Barcelona v2.10.0.31 - Pada pertemuan kali ini saya akan membagikan BBM Mod Barcelona, pasti banyak pengunjung Spekhandphone pada mengidolakan sama club ini. Yups memang saya juga mengidolakan club ini karena permainan sepakbolanya yang saya mengagumkan. Oh iya kok bisa sampai masalah bola sih kan disini saya mau membagikan BBM Mod Barcelona. Oke BBM Mod Barcelona ini adalah BBM Mod yang didesign oleh Trangga Ken. BBM yang didesign menggunakan based BBM Official v2.10.0.31 ini bertemakan Barcelona. Tak tanggung-tanggung modder bisa memberikan karya dia yaitu BBM Mod Barcelona. Anda bisa mendownload BBM Mod Barcelona ini disini, karena disini saya sudah menyiapkan link downloadnya. Untuk fitur, silahkan simak berikut ini :

Baca Juga :

Gambar Tampilan :



Fitur :

- On/Off Block Read Status
- On/Off Grayscale 
- Hide/Show DP
- Flash Lamp
- Post Image to FB
- Flexible Rounded DP
- Full DP
- Load Font from SDCard
- Lock Mode
- Auto Text
- Reload
- Move to SDCard
- Auto Rotate

Modder :

Trangga Ken


Demikian artikel yang saya dapat sampaikan, sampai sini perjumpaan kita kali ini semoga artikel ini bermanfaat bagi pengunjung Spekhandphone. Sekian terima kasih

1 comment:

  1. Makasih Atas Infonya, Kunjungi juga Blog saya seputar Blog Tempatnya Berbagi Mengenai Get Rich, Clash Of Clans, Download Software dan Games Gratis, Aplikasi Android APK, Tips dan Trik, Berita Gadget, Informasi anime, Pendidikan dan Kesehatan.di : berbagi-pengalaman14.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Powered by Blogger.