Meizu Blue Charm Metal Siap Rilis Waktu Dekat

Meizu Blue Charm Metal Siap Rilis Waktu Dekat – Semakin dekat perilisan Meizu Blue Charm Metal kembali muncul teaser yang mengungkap sejumlah bahan material dengan kandungan yang menonjol campuran magnesium dan aluminium seperti pada table periodic unsur-unsur kimia yang di tampilkan.

Meizu Blue Charm Metal
Meizu Blue Charm Metal


Seperti pada teaser tersebut kalau Meizu terdiri dari tiga lapis dengan lapisan paling dasar plastik setelahnya material logam dan kembali ditutup dengan plastik pada bagian atas atau yang paling luar setelah itu baru di cat semprot berwarna selain itu juga kabarnya tengah dipersiapkan varian warna lain seperti warna pink, biru, champagne, graphite, dan putih.

Meizu Blue Charm Metal dikabarkan memiliki spesifikasi layar 5,5 inch resolusi 1080 x 1920 pixels yang ditenagai prosesor chipset octa-core 2GHz dukungan RAM 2GB sementara untuk memori internal sebesar 16GB dan ditambah slot micro SD hingga 128GB pada sektor penghasil foto dan video dibenankan kamera utama 13 megapixels dan kamera depan 5 megapixels.

Sebagai informasi ada kemungkinan Meizu nantinya bakal merilis varian terbaru smartwatch bersamaan dengan Meizu Blue Charm Metal, tetapi sayangnya belum ada kabar harga jual yang bakal ditawarkan untuk perangkat gadget ini.

Demikian artikel yang dapat saya sampaikan, jika Smartphone ini telah hadir saya akan meninformasikannya disini dengan Harga dan Spesifikasinya jadi agar para pengunjung tidak penasaran dengan Spesifikasinya. Sekian terima kasih


No comments:

Powered by Blogger.