Review Keunikan Aplikasi I-Doser Premium (Digital Drugs)

Review Keunikan Aplikasi I-Doser Premium (Digital Drugs) - Mungkin ada yang baru dengar tentang aplikasi yang bernama I-Doser, Aplikasi ini memiliki keunikan tersendiri dan katanya bisa membuat orang yang sedang stress akan lebih membaik jika mendengarkan audio dari aplikasi ini, namun aplikasi ini belum sepenuhnya akurat atau dapat terasa efeknya setelah mendengar audio dari aplikasi ini sendiri, Karena saya sendiri sudah mencobanya namun sampai saat ini belum terasa efeknya, Entah mungkin saya yang kurang penghayatannya saat mendengarkan audio dari aplikasi ini atau mungkin aplikasi ini hanya membohongi para pengguna yang telah membeli, Aplikasi ini masih belum tentu kebenarannya karena belum ada yang berhasil menggunakan aplikasi ini, Diaplikasi banyak pilihan Audio yang bisa diputar sesuai dengan keinginan anda sendiri termasuk salah satunya ialah Audio yang bisa membuat anda seperti mengkonsumsi "Narkoba" itu juga katanya dan sekali lagi saya sendiri tidak bisa merasakannya.

Namun development dari Aplikasi I-Doser mengungkapkan bahwa 80% Audio yang dibuatnya dapat berfungsi sebagai mestinya tetapi para pengguna dari Aplikasi I-Doser banyak berkomentar Aplikasi ini hanya sebagai lelucon atau hanya sebagai mainan iseng untuk mengelabui pembeli agar dari pihak development Aplikasi I-Doser mendapatkan keuntungan yang diinginkan.
Tetapi saya sendiri menyarankan untuk mencoba aplikasi dari I-Doser karena mungkin diantara pembaca disini penasaran dengan Aplikasi I-Doser, Yang sangat disayangkan dalam Aplikasi I-Doser adalah kita harus membayar untuk mendownload Aplikasi I-Doser.
Untuk pembaca disini yang ingin mencoba dari Aplikasi I-Doser bisa mencoba mendownloadnya di Playstore smartphone anda, karena banyak web yang menyediakannya namun tidak komplit atau tanpa audio, Karena jika kita mendownload langsung dari Playstore kita akan diberikan satu paket Aplikasi I-Doser + Full Audio. Berikut review screenshotnya yang saya ambil dari Playstore:


Keunikan I-DoserKeunikan I-Doser

Demikian artikel yang dapat saya sampaikan bila bermanfaat jangan lupa untuk dishare karena berbagi itu indah, mudah kok tinggal mana yang mau anda share apakah ke facebook, twitter, googleplus, dan lain-lain, Sekian terima kasih




1 comment:

  1. Maaf nih mas Admin sebelumnya saya minta maaf, tapi itu artikel copas ya ? nih gan sumbernya gan . http://www.tito-techno.com/2015/10/review-keunikan-aplikasi-i-doser.html . mohon kalo mau copas sertakan link sumbernya gan.. soalnya itu dari web saya juga . mohon pengertiannya . jika masih belum ada tindakannya akan saya laporkan web agan.. terima kasih

    ReplyDelete

Powered by Blogger.