Harga dan Spesifikasi Handphone Meizu M2 Note-32GB Biru di Lazada

Harga dan Spesifikasi Handphone Meizu M2 Note - 32GB Biru di Lazada - Pada pertemuan kali ini saya akan memberikan informasi tentang Harga dan Spesifikasi Handphone Meizu M2 Note yang digemari oleh para gamers. Karena Handphone ini kelebihan Handphone ini sangat baik, dan berikut kriteria Handphone Meizu M2 Note Biru

Product details of Meizu M1 Note - 32GB - Biru


Persaingan smartphone di dunia semakin sengit setelah Meizu kembali merilis produk terbarunya yaitu Meizu M1 Note. Ponsel ini siap menjadi lawan Xiaomi Redmi Note yang sangat populer di daratan China, untuk spesifikasi yang dibawanya sama-sama menggunakan processor Octa Core, namun Meizu M1 Note lebih unggul karena di dalamnya menggunakan processor Octa Core dengan arsitektur 64 Bit.

Mungkin anda masih asing mendengar nama Meizu, karena vendor tersebut memang tergolong masih baru di Industri Smartphone, namun untuk kualitas tentu tidak perlu diragukan lagi karena Smartphone buatan Meizu sudah banyak mendapatkan penghargaan dari media internasional seluruh Indonesia.


Harga dan Spesifikasi Meizu M2 Note
Meizu M2 Note Biru

Spesifikasi yang dibawa Meizu M1 Note sudah cukup canggih, layarnya menggunakan layar IGZO buatan Sharp dengan berukuran 5.5  inch dan dilengkapi Resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, dengan kerapatan hingga 403 ppi. Layarnya memang sangat tajam, dan sudah dilengkapi teknologi Corning® Gorilla® Glass 3 dan GFF full lamination untuk meningkatkan kualitasnya.
Layar dengan resolusi HD memang jarang dimiliki Smartphone dengan harga dibawah 2 Juta, apalagi ponsel ini terang-terangan dilengkapi teknologi canggih buatan Sharp yaitu layar bertipe IGZO yang memberikan gambar super tajam, dan memiliki detail sangat baik. Kelebihan layar IGZO diklaim lebih hemat pemakaian daya baterai, dan terbukti benar karena ponsel ini bisa bertahan selama 10 Jam pada jaringan 4G (LTE).

Berkat Chipset Mediatek MT6752 membuat Meizu M1 Note mendukung jaringan FDD-LTE dengan kecepatan internet mencapai 150 Mbps. Ponsel ini juga didukung teknologi Dual Sim, namun satu sim yang lain hanya sebatas jaringan 2G (Edge), sedangkan untuk konektivitas yang lainnya sudah tersedia Wifi Dual Band yang lebih cepat dan stabil saat digunakan mengakses jaringan wireless, Wifi tersebut juga mendukung Wifi Direct dan Wifi Hotspot.

Ponsel ini dilengkapi NFC, namun anda masih bisa menggunakan Bluetooth V4.0 ataupun MicroUSB saat mengirim file dan transfer data ke perangkat yang lainnya. Untuk GPSnya juga didukung A-GPS dan Glonass sehingga bisa kita andalkan saat berpergian, mengantikan GPS pada mobil yang kadang kali tidak akurat.

Yang menjadi kunci phablet ini adalah spesifikasi hardwarenya. Sudah tersedia processor Octa Core buatan Mediatek dengan arsitektur 64 Bit, dan di padukan dengan Ram berukuran 2 GB beserta GPU Mali-T760. Kinerja hardware tersebut menghasilkan peforma mumpuni, kinerja mulitasking tanpa lag, dan kualitas grafis bermain game yang detail dan sangat mulus.
Phablet ini sangat tepat bagi anda pecinta game Android, karena layarnya berukuran lebar dan didukung kinerja hardware sangat baik, sedangkan untuk kapasitas penyimpanannya hanya tersedia memory internal berukuran 16 GB dan 32 GB, Meizu memang memasarkan produk ini dengan 2 pilihan memory internal.

Meizu M1 Note menggunakan Flyme 4.0 sebagai sistem operasinya. OS tersebut mengadopsi Android Kitkat 4.4.4 dengan perubahan tampilan yang menakjubkan dan tersedia ribuan thema menarik layaknya Miui milik Xiaomi. Sistem operasi yang dibenamkan akan terasa lebih smooth, dan tanpa ada lag saat beralih dari layar 1 aplikasi ke aplikasi yang lainnya berkat perpaduan spesifikasi hardware diatas.

Harga dan Spesifikasi Meizu M2 Note
Meizu M2 Note Biru

Kamera Meizu M1 Note menggunakan sensor buatan Samsung dengan lensa 13 Megapixel, anda bisa memotret dengan cepat dan tanpa blur. Kamera tersebut memiliki 5 element lensa dengan bukaan F2.2 dan dilengkapi Dual Tone LED Flash sehingga memiliki kualitas foto sangat baik, walaupun memotret bercahaya rendah. Meizu juga menghadirkan teknologi Blue glass IR filter untuk meningkatkan jepretan foto diberbagai kondisi.

Lensa tersebut dilendikungi lapisan Corning® Gorilla® Glass 3 dan mampu memotret 30 frame dalam satu detik. Sedangnak untuk kamera bagian depannya dilengkapi sensor OVS670 dengan lensa 5 Megapixel dan Apperture F/2.0. Sudut pandang lensanya sangat luas hingga 69 Derajat yang membuatnya sangat optimal digunakan befoto selfie, Meizu juga mengoptimalkan kamera tersebut dengan teknologi Face AE light boost dan FotoNation smart selfie.

Meizu M1 Note memang sangat cocok bagi pecinta selfie dan kelebihan lain ponsel ini adalah kapasitas baterainya yang sangat besar. Sudah tersedia baterai Non-removable berukuran 3140 mAh. Baterainya bisa bertahan selama 15 Jam untuk memutar video, dan 60 Jam untuk memutar musik, sedangkan bagi anda yang suka browsing hanya mampu bertahan 10 Jam pada jaringan 4G, jadi lebih baik menggunakan jaringan 3G untuk lebih menghemat baterai.

Berikut Fitur umum Handphone Meizu M2 Note Biru 32GB :

Spesifikasi Handphone Meizu M2 Note
Fitur Umum

Sekian perjumpaan kita kali ini, jika artikel ini berguna bagi pengunjung sekalian bisa anda sebarkan ke teman-teman anda. Anda juga bisa baca : Download BBM Simple Mod Transparan 2.9.0.45.apk (Free Sticker) dan bisa juga Cara Mendapatkan Sticker BBM Secara Gratis Tanpa Root. Sekian terima kasih.



No comments:

Powered by Blogger.