7 Aplikasi Android dan iOS Untuk Belajar Bahasa Jepang

Softwareuntuk Belajar Bahasa Jepang pada Android serta IOS – Belajar bahasa diera global seperti sekarang tidak berpatok dengan bahasa inggris, untuk bahasa jepang juga mengalami banyak perkembangan apalagi di tunjang untuk bekerja pada negeri sakura,keuntungan banyak dirasa. Apalagi jepang merupakan salah satu Negara industry maju.
Di Indonesia sendiri bahasa jepang sudah banyak dipelajari pada sekolah menengah, sekalipun banyak langgam dan dialek dalam bahasa jepang namun tidak menyurutkan pemitat dalam melatih serta menambah kosa kata menggukan bahasa jepang, seperti langkah dibawah semoga saja dapat menunjang dalam belajar bahasa jepang.

Hello Talk


Aplikasi Belajar Bahasa Jepang
Hello Talk


1. Hello Talk

Helo Talk yaitu Software pada Android yang dapat di temui pada ponsel Android dan Ios, akses yag digunakan pada Hello Talk sangat luas sampai ke seluruh dunia, hanya saja saat memulai masuk harus mencantumkan “baru belajar” sehingga bisa dapat koreksi langsung dari sesama pengguna dari Hello Talk, bahkan di dalamnya terdapat fasilitas chatting,kirim suara maupun dalam bentuk SMS.
Sumber Download : https://itunes.apple.com/us/app/hellotalk/id557130558?l=zh&mt=8
atau –>> https://play.google.com/store/apps/details?id=com.hellotalk

2. Laxt Talk

Software ini lebih spesifik lagi namun dengan mencari grup yang sesuai dengan sesama pengguna yang hendak belajar Bahasa Jepang, di Laxt Talk juga terdapat fasilitas untuk pengguna karena adanya media grup akan sangat memudahkan dalam memahami bagaimana tata cara serta kaidah dalam berbahasa jepang.
Sumber Download : https://itunes.apple.com/us/app/lext-talk-your-language-exchange/id484851963?mt=8

3. Imiwa?

Imiwa? merupakan Software yang berbentuk kamus serta didalamnya terdapat keterangan contoh seperti misalnya terjemahan, memahami kanji,dari kana sampai romaji. Kelebihan dari Software Imiwa? terdapat example dari kalimat juga Furigana terhadap kaidah Bahasa jepang
Sumber Download : https://itunes.apple.com/us/app/imiwa-japanese-dictionary/id288499125?mt=8

4. IMI

Di banding Software Imiwa?, IMI lebih banyak kosa kata baru serta konjugasi bahkan ada IMI Versi gratisannya serta ada penjelasan mengenai kosa kata yang baru.
Sumber Download : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.naruhodo.imi

5. Yomiwa

Yomiwa ini tidak seperti kamus pada umumnya karena di dalamnya ada fitur bergambar yang dikirim dari pengguna dari berkas draft pengguna, maka akan mucul penjelasan berupa kata kanji baik penerjemahan dari bahasa inggris ke jepang maupun sebaliknya. Serta Software tersebut dapat digunakan secara gratis, Cuma saja dalam sehari bisa memasukan terjemahan sampai 10 kali.
Sumber Download : https://itunes.apple.com/us/app/yomiwa-japanese-camera-translator/id670931120?mt=8

6. Kana (Hiragana & Katakana)

Bila berkeinginan untuk mendalami Bahasa jepang dengan baik, serta efektif untuk hiragana serta katakana lebih baik mencoba Software dari Kana yag didalamya terdapat bab-bab pembelajaran yang disusun secara sistematis, hingga latihan-latihan kuis dalam Bahasa jepang, misalnya saja untuk kata dari flashcards maupun diagram.
Sumber Download : https://itunes.apple.com/us/app/tengugo-kana-hiragana-katakana/id487344705?mt=8
atau –>> https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tengulogi.tengugo.jp_kana

7. Kanji Senpai

Persis dari sebutannya Software tersebut digunakan pengguna sebagai tata letak pada huruf-huruf kanji. Disertai spaced repetition system (SRS), program Kanji Senpai dapat mensave kosa kata yang pertama sudah dipelajari, hal tersebut dapat memudahkan pengguna untuk menghafal kosa kata sebelumnya, hingga menambah perbendaharaan kata yang mungkin lupa.
Sumber Download :   https://play.google.com/store/apps/details?id=jp.rodriguez.kanjisenpai.android
Seperti itulah informasi dari kami semoga saja bisa diperguakan dengan baik, terimakasih dan semoga bermanfaat.


No comments:

Powered by Blogger.