Harga dan Spesifikasi Handphone Meizu MX4 Pro LTE di Lazada



Harga dan Spesifikasi Handphone Meizu M2 MX4 Pro LTE di Lazada - Pada pagi hari ini, saya akan membagikan informasi tentang Harga dan Spesifikasi Meizu MX4 Pro LTE yang dijual di Lazada. Meizu MX4 ini sangat bagus, silahkan dilihat berikut kriterianya.

Detail produk dari Meizu mx4 Pro – Putih


Pengantar


Pro nama smartphone menyiratkan lebih besar dan lebih baik - begitu banyak sehingga bahkan telah disalahgunakan untuk menipu tidak curiga. Meizu tidak resor untuk tipuan seperti meskipun dan mx4 Pro mereka mengambil hal-hal lebih dari hanya takik dari versi saham.
Chipset diperbarui dan 3GB RAM, cam depan yang lebih tinggi-res, layar yang lebih besar dan pemindai sidik jari lebih dari cukup untuk mx4 Pro untuk mendapatkan garis-garis. Tapi Meizu tidak berhenti di situ. Mereka memiliki layar resolusi tertinggi pada ponsel / phablet: 1536 x 2560px adalah antara QHD (LG G3, Oppo Cari 7 dan sejenisnya) dan WQXGA (Samsung S dan seri tablet Pro, Kindle Fire HDX 8.9).
Tidak sedikit, Meizu mx4 Pro hampir berhasil menjaga mengesankan rasio layar-to-tubuh mx4 saham. Pemindai tombol hardware Home / sidik jari jelas membutuhkan lebih banyak ruang di bawah layar dan itu mungkin satu-satunya alasan mengapa Pro gagal untuk mencocokkan 75,5% layar-untuk-tubuh rasio saudaranya itu. Pada 73,7%, itu cukup dekat sekalipun.

Meizu mx4 Pro


Harga Handphone MX2 Pro

Prosesor octa-core menandai perubahan kesetiaan dari MediaTek kembali ke Exynos dan RAM telah bertemu untuk 3GB. Kamera selfie adalah unit 5MP atas 2MP depan penempuh dari Meizu mx4. Kapasitas baterai telah melihat upgrade juga. Kami akan segera mencari tahu apakah itu cukup mengingat layar penghinaan kaya pixel. Mari kita mendapatkan sesuatu yang terjadi dengan melihat spesifikasi kunci Meizu mx4 Pro.

Smartphone murah dengan spesifikasi mewah merupakan gambaran smartphone terbaru buatan Meizu yaitu Meizu MX4 Pro. Ponsel ini merupakan salah satu smartphone terbaik asal negeri Tiongkok karena dilengkapi spesifikasi setara dengan smartphone premium yang dibanderol sangat mahal.

Hadir menggunakan Chipset Samsung Exynos 5 Octa 5430 merupakan salah satu kelebihan yang dimilikinya Meizu MX4 Pro. Chipset tersebut berjalan pada processor Octa Core dengan Clock Speed Quad-core 2 GHz Cortex-A15 & quad-core 1.5 GHz Cortex-A7, dan menjadi satu-satunya Chipset pertama di dunia yang menggunakan teknologi 20nm. Meizu melengkapi ponsel ini dengan Ram berukuran 3 GB dan GPU terbaik saat ini yaitu Mali-T628.

Ponsel asal China tersebut juga dilengkapi teknologi LTE dengan kecepatan 150 mbps, tersedia pula Wifi Dual Band berteknologi tinggi, yang memudahkan anda dalam mengakses jaringan Wifi secara cepata dan stabil. Minusnya NFC pada Meizu MX4 Pro akan diobati dengan Bluetooth generasi ke 4 dan MicroUSB yang bisa digunakan sebagai USB OTG.

Smartphone ini memang sangat cocok digunakan sebagai media hiburan, spesifikasi gahar yang dimilikinya akan memberikan peforma sangat baik dan kinerja optimal, terbukti dengan hasil benchmark antutu yang mencapai angka 50 ribu lebih dan memang menunjukan kalau Meizu MX4 Pro merupakan smartphone terhagar di tahun ini, bersaing dengan Samsung Galaxy Note 4.

Spesifikasi Meizu MX2 Pro


Layar dengan bentang 5.5 inch yang dimiliki Meizu MX4 Pro memiliki resolusi Quad HD 1536 x 2560 pixels yang menghasilkan kerapatan mencapai -~546 ppi. Layar tersebut menggunakan teknologi JDI IPS Display sehingga lebih hemat pemakian daya baterai, Meizu juga menaruh lapisan kaca Gorilla Glass 3 untuk melindungi layar Meizu MX4 Pro dari goresan.

Meizu juga mendesain ponselnya dengan sangat baik, walaupun memiliki bentang layar yang sangat lebar akan tetapi jarak antara layar dan baselnya hanya 2.8 mm sehingga terlihat sangat tipis. Apabila dilihat dari belakang, desain Meizu MX4 Pro terlihat seperti desain iPhone 6 Plus hanya saja bodynya lebih tebal sebesar 9 mm.

Fitur-fitur mewah tersaji bagi pengguna Meizu MX4 Pro, ponsel ini sudah dilengkapi sensor sidik jari layaknya iPhone 6 dan sensor tersebut sudah dilapisi kacara berbahan batu Sapphire. Teknologi sensor sidik jari yang bernama m-Touch tersebut berbentuk kotak, dan mampu menyimpan 5 sidik jari yang berbeda-beda.

Fitur lain dari handphone ini adalah teknologi Retina Sound, yang diklaim menghasilkan suara menggelegar dan hasil autput suara yang seimbang. Memang sangat mengejutkan harga Meizu MX4 Pro yang dibanderol murah tetap membuat ponsel ini memiliki spesifikasi sangat tinggi terutama pada bagian kameranya.

Kamera utama ponsel ini memiliki sensor Sony IMX220 Exmor RS dengan lensa berukuran 20.7 megapixel. Kamera tersebut juga bisa merekam video beresolusi 2K yang dilengkapi Dual Tone LED Flash, dan 5 element lensa yang dilapisi kaca sapphire sebagai pelindungnya. Untuk kamera bagian depan sudah menggunakan sensor OV5693 beresolusi 5 Megapixel dan sudut lebar lensa 84.4 derajat.

Anda bisa berfoto selfie dengan kualitas setar kamera yang dimiliki Sony Xperia Z2, dan Sony Xperia Z3. Kamera beresolusi besar tentu membutuhkan daya energi yang besar untuk memotret secara maksimal, dan anda jangan usah khawatir akan kehabisan daya baterai saat memotret, karena sudah tersedia baterai berukuran 3350 mAh.  Kemudian untuk urusan pemetaan sudah disediakan GPS dengan teknologi tinggi yang terdiri dari A-GPS, GLONASS, Beidou, dan QZSS.

Berikut Fitur Umum Handphone Meizu MX2 Pro LTE :


SKU                                                                                      ME826ELBJQLOANID-1645355
Harga                                                                                    RP 5.499.000
Kamera Belakang (Megapiksel)                                           21
Kamera Depan (Megapiksel)                                                5
Kondisi                                                                                 Baru
Ukuran layar                                                                         5.5
Model                                                                                    MX4 Pro
Jaringan                                                                                 LTE
Sistem Operasi                                                                      Android 4.4 KitKat
Versi Sistem Operasi                                                            Andriod KitKat
Ukuran (L x W x H cm)                                                        15.01 x 7.7 x 0.9 cm
Garansi produk                                                                      Garansi PT Bintang Cemerlang 1 tahun
Berat (kg)                                                                               0.158 kg
SIM card type                                                                        Dual
Kapasitas Penyimpanan                                                        32
Tipe Baterai                                                                           Baterai Build-in 

Demikian perjumpaan kita kali ini. Sekian terima kasih

No comments:

Powered by Blogger.