Cara Instal 2 Pin BBM, Tidak Perlu ROOT

CaraInstall 2 Pin BBM – Blackberry Messenger adalah salah satu aplikasi chat yang paling terkenal di muka bumi. Aplikasi yang biasa disingkat dengan sebutan BBM ini awalnya adalah produk eksklusif dari perangkat ponsel Blackberry yang kala itu masih diproduksi oleh Research In Motion (RIM).
Menurunnya popularitas Blackberry sebagai ponsel pintar dan digantikan oleh Android, IOS danWindows Phone sebagai sistem operasi utama ponsel-ponsel baru membuat Blackberry banting setir dan membuka akses BBM yang tadinya eksklusif menjadi alat komunikasi antar device.

Ini bukan hal yang mudah mengingat Android dan iOS memiliki barisan chat service yang sudah lumayan mapan seperti Whatsapp, LINE atau WeChat.

Cara Install 2 Pin BBM

 
Cara Instal 2 Pin BBM, Tidak Perlu ROOT
Blackberry Messenger



Namun langkah Blackberry ini lumayan manjur dan mereka berhasil bercokol di papan atas unduhan terbanyak di Google Play Store, meskipun bukan yang nomor satu.
Masalah bagi pengguna kemudian timbul ketika BBM begitu populer sehingga mereka membutuhkan lebih dari 1 Pin BBM atau lebih dari 1 akun BBM. Misalnya satu untuk menghubungi keluarga dan satu lagi digunakan 100% untuk bisnis.
Dasar dunia ini tidak kekurangan orang kreatif, muncul aplikasi-aplikasi BBM yang sanggup bekerja sebagai aplikasi kembar. Keunggulan aplikasi ini adalah anda bisa menggunakan 2 email, 2 PIN dan memiliki 2 alokasi kontak yang berbeda yang tentunya masuk ke daftar teman anda pada PIN masing-masing. Tidak hanya satu, anda bahkan bisa memiliki lebih dari 2 pin tambahan.
Bagaimana caranya? Berikut adalah cara install 2 PIN BBM :
Pertama, pastikan anda sudah menginstall terlebih dahulu aplikasi Blackberry Messenger (BBM) resmi dari Google Play Store.

Jika sudah mengunduh, lakukanlah login pada BBM resmi tadi supaya anda mendapatkan pin pertaman anda. Jika anda belum memiliki Blackberry ID, silahkan registrasi terlebih dahulu.
Download aplikasi BBM2 atau BBM3 di sini dan di sini atau di sini, lalu lakukan instalasi pada perangkat Android anda. Jangan lupa mengaktifkan fungsi perijinan menginstalasi aplikasi dari unknown sources ( ada pada setting > security )

Setelah terinstal, kembali lakukan registrasi pada aplikasi BBM2 dan BBM3 menggunakan email yang berbeda-beda, berbeda juga dari yang anda gunakan pada aplikasi BBM pertama atau BBM resmi.

Demikian artikel Cara Instal 2 Pin BBM yang terbukti manjur. Baca juga : Tips Menghemat Kuota Android. Sekian terima kasih


1 comment:

Powered by Blogger.