Cara Jitu Mengatasi Lag / Patah-Patah Saat Bermain Game HD di Android

Cara Jitu Mengatasi Lag / Patah-Patah Saat Bermain Game HD di Android - Jika dulu kita hanya bisa memainkangame HD di perangkat konsol saja seperti PlayStation dan juga Xbox, saat inni permainan game tersebut sudah bisa kita mainkan juga pada perangkay mobile misalnya seperti smartphone. Terlebih dengan munculnya berbagai smartphone yang berbasisi OS canggih seperti Android, iOS, Windoens maupun BlackBerry.

Akan tetapi, memang tidak semua smartphone dengan OS tersebut suport terhadap game HD inii, melainkan hanya ponsel dengan OS tersebut yang sudah berspesifikasi mumupuni serta mendukung unutk memainkan game HP tersebut. Akan tetapi, terkadang pada saat kita sedang memainkan game tersebut suka lelet. Hal ini disebabkan karena LAG ketika main game pada smartphone.



Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan tips kepada anda terkait masalah LAG teersebut. Yakni mengenai “CaraJitu Mengatasi LAG Ketika Bermain Game HD di Android“, simak baik-baik dan ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

  1. Pastikan HP Android yang anda gunakan sudah di root
  2. Setelah itu, baru kita download serta install aplikasi Gltools dan juga emulator ppsspp pada HP Android tersebut
  3. Jika sudah di install, selanjutnya kita pilih game yang akan dieksekusi
  4. Kemudian Buka aplikasi emulator PPSSPP
  5. Masuk pada menu setting system
  6. Jika sudah buka Setting Cpu clock ke 233
  7. Selanjutnya pilih atau klik Control Mapping
  8. Kemudian Pilih Speed toggle ON
  9. Pilih FX 3 BGM 6-7 pada menu setting sound


Apabila settingan semua sudah dirubah, maka kita buka aplikasi game tersebut ada perubahan atau tidak?. Jika masih tetap lemot, maka itu menandakan jika smartphoneAndroid yang anda gunakan belum suport atau spesifikasinya belum menunjang untuk memainkan game tersebut. Namun jika anda penasaran, apakah cara ini benar atau tidak? anda dapat lakukan cara tersebut pada game yang memang benar-benar suport dimainkan pada smartphone android yang anda gunakan tersebut.

Cukup mudah bukan, “cara mengatasi LAG pada saat bermain game HP di Android” jangan lupa baca juga artikel kami yang lain seperti Tips Cara Mengetahui Aplikasi Android Yang Membawa Virus dan juga 6 Aplikasi Mengaji / Membaca Al Qur'an Terbaik dan Terpopuler Pada Android

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, mohon maaf jika dalam penyampaian ada kesalahan atu kurang lengkap. Jangan lupa terus pantau dan kunjungi web kami www.kutazo.com untuk mengetahui berbagi informasi mengenai dunia teknologi (smartphone, aplikasi, tips, cara,), terima kasih dan semoga bermanfaat.


2 comments:

Powered by Blogger.