7 Game Perang Terbaik dan Terpopuler Pada Android

7 Game Perang Terbaik dan Terpopuler Pada Android - Dengan kemunculan smartphone canggih yang bersistem operasi Android, nampaknya ini sangat dimanfaatkan betul oleh para pecinta game. Seperti yang kita ketahui HP saat ini sudah memiliki fungsi yang cukup banyak, tak hanya digunakan untuk alat komunikasi jarak jauh saja. Akan tetapi, HPAndroid juga bermanfaat untuk multimedia. Dengan banyaknya fitur yang tersedia pada Android, tentunya ini sangat dimanfaatkan oleh para gamers dalam menyalurkan hobinya tersebut di perangkat Android dengan bermain game.
Jika dulu kita hanya bisa berman game pada Playstation maupun PSP saja, dengan munculnya Android maka kita dapat melakukan aktivitas itu semua pada smartphone yangkita gunakan. Namun, sebelum and memainkan game dan menginstall game pada HP Android. Pastikan terlebih dhaulu jika perangkat tersbeut memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni, ini menghindari kejadian yang tidak diinginkan seperti (HP eror, rusak, lemot, dan lain sebagainya).
Buat anda yang gemar memainkan game dengan banyak strategi maupu game perang?, dibawah ini kami akan berikan informasi kepada anda mengenai “7 GamePerang Terbaik Pada Android“. Berikut diantaranya :

Age of Warring Empire




1. Age of Warring Empire

Game perang terbaik yang pertama pada Android bernama Age of Warring Empire, game yang satu ini buatan Silent Ocean. Dan saat ini sudah banyak yang menggunakan aplikais game yang keren ini, khusunya bagi para pengguna smartphone Android. Tak hanya itu saja, grafik yang disajikan pun cukup bagus, dan buat anda yang senang membuat strategi maka memainkan game perang ini sangatlah cocok.

2. King’s Empire

King’s Empire merupakan game perang terbaik kedua pada Android, game ini dikembangkan top4fun untuk urusan menyusun strategi. Buat anda yang memiliki jiwa kepemimpinan yang mumpuni, maka dengan bermain game ini anda dituntut menjadi seorang pemimpin yang akan membangun sebuah perkotaan, dan juga kita dituntut untuk menjadi seorang pelatih tentara perang.

3. Hills of Glory 3D

Selanjutnya Hills of Glory 3D, berada diposisi ketiga sebagai game perang Android terbaik ketiga. Game yang satu ini merupakan game dengan konsep militer, sehingga dengan bermain game ini kita wajib membangun pertahanan yang cukup kuat agar terhindar dari serangan musuh. Salah stau keunggulan dari game ini yakni tampilan grafis yang sudah 3D, sehingga membuat permainan semakin seru.

4. Great Little War Game

Game selanjutnya bernama Great Little War Game, dengan memainkan game ini maka kita wajib menyusun strategi dalam mengendalikan pasukan pada saat berperang. Adapun developer yang membuat game canggih ini yakni Rubicon Development.

5. Art of War 2

Kemudian game Art of War 2, game yang satu ini kita dituntut untuk membuat sebuah pasukan perang yang cukup kuat. Dengan dilengkapi tampilan grafis yang cukup tinggi, memebuat siapapun yang memainakn game tersebut akan ketagihan.

6. American Civil War (Conflicts)

Buat anda pengguna Android pasti sudah tak asing dengan game yang bernama American Civil War (Conflicts) ini, dimana game tersebut berkonsep perang di negara Amerika. Dengan begitu sudah sepantasnya kita menyusun strategi yang jitu agar bisa mengalahkan lawan.

7. Army War Lite

Game perang Android terbaik ketujuh yakni Army War Lite, game yang satu ini memiliki konsep yang hampir sama dengan game diatas. Namun kelebihannya adalah ukuran dari Army War Lite sangat kecil hanya sebesar 11 MB saja.
Itulah ketujuh game perang android terbaik dan populer saat ini, jangan lupa baca juga artikel kami yang lainnya seperti Download BBM Simple Mod Transparan 2.9.0.45.apk (Free Sticker dan juga Laptop Gaming 5 Jutaan, Seru untuk Gamers
Terima kasih dan semoga bermanfaat sobat


1 comment:

Powered by Blogger.