6 Game Android Terbaik Dan Terpopuler Gratis

6 Game Android Terbaik Dan Terpopuler Gratis - Buat para pengguna smartphone Android, nampaknya tak lengkap jika ponselnya itu tidak dilengkai dengan game-game canggih dan menarik yang dimiliki oleh Android tersebut. Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini kami akan berikan referensi terhadap anda pengguna Android mengenai beberapa game Android terpopuler dan juga pastinya terbaik, yakni sebagai berikut.

Daftar 6 Aplikasi Game Android Gratis Terbaik Dan Populer 2015


1. Angry Bird


Siapa yang tidak tahu dengan game yang satu ini, angry bird merupakan game yang banyak digemari dari mulai anak-anak hingga orang dewasa sekalipun. Selain mempunyai tingkat grafis serta animasi yang sangat bagus, game ini juga bisa anda dapatkan secara cuma-cuma ataupun gratis di Google Play.


Angry Birds
Angry Birds

2. Subway Surfers


Subway Surfers ini merupakan suatu game yang memerlukan kecepatan tangan yang sangat mahir, karena pada game ini anda harus dapat lolos dari kejaran polisi dan anjing polisi supaya tidak tertangkap. Kenapa harus memrlukan kecepatan tangan?, karena jalan rel kereta yang akan dilalui penuh dengan rintangan dan juga jebakan sehingga sangat dibutuhkan kemahirran dalam menjalankan game ini dan yang pastinya membutuhkan jiwa berpetualang. Cepat dowload secara gratis di Play Store untuk menikamti game seru ini.

Subway Surfers
Subway Surfers


3. Game Pou


Aplikasi game Pou ini biasanya sering dimainkan oleh kaum hawa, karena pada game tersebut kita dituntut untuk mengurus sebuah batu atau boneka pou layaknya seperti anak kita sendiri, misalnya memberi makan, minum, memandikannya, bermain, hingga dia tertidur. Cepat tunggu apalagi bagi anda yang gemar mengurus baby buruan download game ini di play store secara gratis.


Pou
Pou


4. FIFA 15 Ultimate Team


Game yang satu ini kebalikannya dengan Pou, jika pou banyak dimainkan oleh wanita. Sedangkan FIFA 15 Ultimate Team tersebut sangat digemari oleh laki-laki, dengan pilihan berbagai liga top dunia dan pemain-pemain bintang sepak bola top dunia semakin menambah keseruan untuk memainkan game yang satu ini. Download game tersebut di Play store secara gratis.

FIFA 15 Ultimate Team
FIFA 15 Ultimate Team


5. Metal Slug Defense


Jika biasanya anda memainkan game yang satu ini di Playstation, namun sekarang ini anda juga dapat memainkannya pada perangkat Android. Metal Slug Defense ini sangat cocok bagi anda yang gemar berpetualang, karena sudah dilengkapi dengan 16 area maupun level baru. Tak hanya itu saja, game ini juga memiliki misi yang khusus untuk anda pecahkan. Buruna download  Metal Slug Defense ini di Play Store secara cuma-cuma atau gratis.


Metal Slug Defense
Metal Slug Defense

6. Real Racing 3


Bagi anda yang gemar otomotif maupun balapan mobil, sekarang anda akan dimanjakan dengan game Real Racing 3. Karena game tersebut sudah bisa anda download secara gratis di Play store. Game yang satu ini menawarkan efek 3D yang sangat bagus sehingga menambah keseruan anda dalam memainkannya.

Real Racing 3
Real Racing 3


Itulah daftar keenam Aplikasi Game Android yang paling baik, terpopuler dan juga paling bagus di Android. Selamat menikmati keseruannya, Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, mohon maaf jika dalam penyampaian ada kesalahan atau kurang lengkap. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

No comments:

Powered by Blogger.