Harga Samsung Galaxy Active Neo, HP Tahan Air Murah



HargaSamsung Galaxy Active Neo – Suksesnya peluncuran smartphone flagship Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge Plus tidak membuat puas vendor Samsung dalam meluncurkan ponsel pandai kembali, pasalnya baru-baru ini pabrikan teknologi asal Korea Selatan tersebut kembali merilis smartphone baru yang bertitel Samsung Galaxy Active Neo dengan mengusung spesifikasi tergolong tangguh.

Harga Samsung Galaxy Active Neo
Harga Samsung Galaxy Active Neo Baru
Harga Samsung Galaxy Active Neo Bekas
20.000 Yen (Rp 2,4 juta)

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Active Neo

Harga Samsung Galaxy Active Neo
Samsung Galaxy Active Neo

Dikatakan sebagai ponsel cerdas yang tangguh, karena Samsung Galaxy Active Neo telah mengantongi sertifikasi IP68 dan MIL-STD 810G, untuk memastikan bahwa Samsung Galaxy Active Neo mampu bertahan terhadap guyuran air, debu, getara akibat jatuh dan bahkan juga mampu bertahan terhadap air asin. Ponsel cerdas Samsung Galaxy Active Neo ini diluncurkan pertama kali di jepang melalui operato DoCoMO.
Tampilan Layar & Sistem Operasi
Pada dasarnya smartphone Samsung Galaxy Active Neo mengusung spesifikasi yang standar kelas menengah, yakni dipersenjatai dengan tampilan layar berukuran 4,5 inci dengan tingkat resolusi WVGA 480 x 800 pixel serta ditunjang dengan jenis layar TFT PLS kapasitif dan menghasilkan kepadatan mencapai 200 pixel per inci. Ponsel cerdas tangguh Samsung Galaxy Active Neo ini berjalan pada sistem operasi Android 5.1 Lollipop yang menampilkan antarmuka TouchWiz UI khas Samsung.
Chipset & Prosesor
Meskipun tampilannya mirip Galaxy S6 Active, namun performa yang diusungnya masih standar kelas menengah, pasalnya Samsung Galaxy Active Neo masih mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang dikobinasikan dengan prosesor quad core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,2GHz serta diperkuat dengan perpaduan RAM 2GB dan pengolah grafis dari Adreno 306.
Demikian artikel Harga Samsung Galaxy Active Neo, HP Tahan Air Murah, Diharapkan agar pengunjung juga membaca 5 Aplikasi Ubah Tampilan Android mirip iPhone. Sekian terima kasih


No comments:

Powered by Blogger.