Download Game POU Mod Cheat.apk 2015

Download Game POU Mod Cheat.apk 2015 - Pada pertemuan kali ini saya akan membagikan game POU yang sudah saya Mod yaitu saya edit Coinnya menjadi 999999 jadi anda bisa mengedit peliharaan anda sesuak anda tanpa harus memprihatinkan Coin. Tapi jangan lupa jika Game ini yang ngeMod adalah saya jadi anda tidak boleh berkata " saya yang mengecheat coinnya menjadi 9999999" karena itu termasuk anda LEECHER! Belum tau apa itu LEECHER? jika belum tahu saya akan memberitahukannya sedikit. Leecher itu adalah orang yang mengambil karya orang lain dan diatas namakan dirinya, dan itu adalah orang goblok yang bisanya cuma mengambil karya orang lain, dan tidak bisa membuat karyanya sendiri ! Maaf nyindir agar anda tahu betapa saya bekerja keras untuk ini! Oke langsung saja download gamenya.

Game POU



Sedikit pemberitahuan atas game Pou. Game POU adalah salah satu game yang berkategorikan Simulation, tapi itu menurut saya.

Pou Game Deskripsi


“Apakah kamu memiliki apa yang diperlukan untuk menjaga sendiri hewan asingmu?!. Berikan ia makan, bersihkan dia,
Main bersamanya, amati pertumbuhannya ketika levelnya meningkat,   buka wallpaper yang berbeda dan  pakaikan pakaian yang menurutmu unik. Bagaimana cara menjaga poumu?

·         Berikan dan jaga Poumu, dan amati pertumbuhannya.
·         Main game di Ruang game dan dapatkan coin!
·         Berikan sejumlah Obat diruang lep.
·         Sesuaikan bentuk Poumu!.
·         Berikan baju baru, topi dan kacamata!
·         Sesuaikan setiap latar ruangan!
·         Dapatkan penghargaan dan barang special!
·         Kunjung dan mainkan dengan temanmu!
·         Bicara dengan Poumu dan dengarkan juga dia berbicara!”


dan itu dia yang dapat saya sampaikan. Eittss jangan pergi dulu. Karena link download gamenya ada dibawah ini. Silahkan didownload


Sekian postingan saya kali ini. Sekian terima kasih

No comments:

Powered by Blogger.