Laptop Gaming 5 Jutaan, Seru untuk Gamers

Laptop Gaming 5 Jutaan, Asyik Buat Gamers – Main game itu asyik, saking asyiknya kadang sampai lupa waktu. Siapapun anda berapapun usia anda, jika pernah memegang laptop pasti ada permainan yang anda sukai. Entah itu game shooting, mancing atau catur.
Beda orang, beda lingkungan, beda budaya, beda sifat, beda selera, beda pula genre game yang disukai. Ada yang menyukai game dengan tingkat kesulitan dan grafis tinggi, ada pula yang menyukai game seadanya semacam minesweeper atau Tetris. Ada yang menyukai game bola dengan aksi langsung di lapangan, namun ada juga yang menyukai game manajemen bola di balik layar.

Laptop Gaming 5 Jutaan

Laptop Gaming
Laptop Gaming


Nah, perkembangan jaman yang kian maju juga mempengaruhi kualitas game yang diproduksi, makin hari makin tinggi kebutuhan perangkat keras yang dibutuhkan untuk dapat memainkan game paling modern. Setidaknya ada tiga unsur yang harus diperhatikan pada hardware anda jika ingin memainkan game terbaru, prosesor, RAM dan VGA Card.
Berikut kami coba rangkum 5 laptop yang dapat anda pertimbangkan jika anda sedang mencari LaptopGaming 5 Jutaan.
  1. LenovoIdeapad B490-0706
  2. ASUSA46CM-WX091D
  3. MSICX41
  4. ToshibaSatellite M840-1047G
  5. HPPavilion G4-2132TX


 Demikian artikel Laptop Gaming 5 Jutaan, Seru untuk Gamers, Baca juga Daftar Harga Laptop Asus Paling Populer. Sekian terima kasih

No comments:

Powered by Blogger.