Spesifikasi Redmi 2 Edisi Prime, Smartphone Populer dan Tercanggih

Spesifikasi Redmi 2 Edisi Prime, Smartphone Populer dan Tercanggih - Pada pertemuan kali ini saya akan memberikan sedikit bocoran tentang Smartphone Redmi 2 Edisi Prime smartphone satu ini merupakan smartphone yang pada saat ini tenar di media sosial. Smartphone yang cocok untuk gamers, langsung saja berikut spesifikasinya. 

Product details of Redmi 2 Edisi Prime 4.7" - 16 GB - Dark Grey


64-bit lho! Snapdragon 410 quad-core 1.2 GHz


Dengan peningkatan kemampuan prosesor sebesar 50% dibanding Cortex A7 pendahulunya, Cortex A-53 yang ada dalam Qualcomm Snapdragon 410 menjamin pengalaman smartphone yang lancar, bahkan bagi para pemakai berat. Core Hexagon DSP yang efisien memaksimalkan pekerjaan tiap cycle clock CPU untuk daya tahan baterai yang lebih lama, dan, ini nih yang ditunggu-tunggu... komputasi 64-bit! Lebih cepat dan bertenaga dibandingkan prosesor 32-bit juga memungkinkan pemrosesan data dan penggunaan memory yang lebih efisien.



Redmi 2 Edisi Prime
Redmi 2 Edisi Prime

Download Bisa Mencapai 150Mbps


Kuasai dunia digital kamu dengan slot SIM card ganda yang dua-duanya mampu terhubung ke jaringan 4G. Gampang untuk ngatur panggilan telepon dan pesan dari kedua SIM card sesuai dengan pilihan jaringan dan paket data kamu. Gampang dan gak bikin bingung - Redmi 2 adalah pusat kontrol yang ngasih kamu akses ke semua yang kamu perlukan, di satu tempat.Cari tahu lebih banyak mengenai jaringan yang didukung.

Layar IPS Sharp/AUO 4.7" fully laminated


Nikmati ketajaman layar resolusi 1280x720 dengan 312 pixel per inch (PPI). Teknologi in-plane switching (IPS) 178° menghasilkan warna-warna konsisten dari sudut manapun. Kita juga mendesain agar pixel pada layar lebih dekat dengan kaca supaya warna-warna tampak tajam dan tidak terpengaruh kilauan cahaya sekitar.

Lebih tipis, lebih ringan.


Kenyamanan memegang yang gak ada duanya. Kita berhasil mempertahankan ukuran layar 4.7 inci sambil tetap membuat Redmi 2 lebih langsing (9.4 mm) dan lebih ringan (133 gram). Redmi 2 juga punya sudut-sudut yang membulat dan body belakang bertekstur yang bikin enak banget digenggam.

Matte lebih keren


Dengan tekstur halus dan finishing doff, back cover terasa nyaman di genggaman. Bebas dari bekas
sidik jari dan minyak.


Redmi 2 Edisi Prime
Redmi 2 Edisi Prime

Di dalamnya lebih asik lagi - MIUI 6


Temukan fungsi-fungsi baru, jalan pintas, personalisasi, dan animasi yang tertanam dalam MIUI 6. Setiap sentuhan jari dikembangkan bersama dan diupgrade setiap minggu berdasarkan masukan dari 100 juta pengguna aktif di dunia.

Microphone MEMS. Mengurangi pengaruh kebisingan lingkungan sekitar.


Redmi 2 menggunakan microphone silikon dengan kemampuan noise-cancelling yang mampu memberikan rasio signal-to-noise yang lebih baik daripada microphone ECM biasa. Suara tetap jernih meski berada di lingkugan bising.

2200mAh. Baterai lithium-ion polymer dari Sony / LG


Baterai tahan lebih lama dengan kapasitas terpasang 2200 mAh da kapasitas tipikal 2400 mAh. Dilengkapi teknologi Quick-Charga yang mempercepat penge-casan sampai 40%.

Cukup demikian artikel yang dapat saya sampaikan siang ini, semoga artikel ini dapat membantu para pengunjung, terima kasih sampai jumpa.


No comments:

Powered by Blogger.