Download BBM Simple Mod Transparan 2.9.0.45.apk (Free Sticker)

Download BBM Simple Mod Transparan 2.9.0.45.apk (Free Sticker) - Pada kesempatan kali ini saya akan share BBM Mod Transparan yang disertai dengan Sticker Gratis. Ingat jika aplikasi ini sudah diinstal, dan ada teman anda bertanya cara dapat sticker gratis bagaimana dan bagaimana cara bbmnya menjadi transparan? anda tidak boleh menjawab seolah-olah anda seperti master yang bisanya cuma mengambil karya orang lain. Ketika anda menjawab ini bbm transparan saya buat sendiri dan mendapat stickernya dengan cara trik saya. Jika anda berkata seperti itu! Anda ternyata orang busuk yang bisanya cuma mengambil karya orang lain. dan tolonglah jika ada teman ada yang bertanya tolong menjawab saya mendapat bbm transparan ini dari internet dan saya mendapat sticker bbm ini juga dapat dari internet. Jika anda menjawab begitu, saya sangat berterima kasih karena anda telah menghargai dan menghormati karya orang yang membuat cara tersebut. Sekarang langsung simak BBM Transparan dan Free Stickernya

Download BBM Simple Mod Transparan 2.9.0.45.apk (Free Sticker)Download BBM Simple Mod Transparan 2.9.0.45.apk (Free Sticker)


MOD By : Deryanto Mani'allo


Fitur BBM :

Backup free sticker
Set Corner Rounded DP
Autotext
Hide/Show Sponsor
Enable/disable Full DP
Reload BBM
Custom Font
Auto Rotation (from official)
Enable/Disable Enter Key (from official)
Credit & Big Thanks :

Trangga Ken (Portal APKTool versi Beta)
Rikri Rikardo ( Bbm backup free sticker versi 2.9.0.45)
Fahmy Fahrezy
Annas Aqsha Putra
Eko Budi Harto
Arz
All Admin and Member grup BBFAI
All Admin and Member grup BBM Mod for Android Indonesia

Link Download :


2 comments:

  1. Keren gan.. keknya bagus tuh. Izin download...

    ReplyDelete
    Replies
    1. :) terima kasih telah berkunjung mbak,, silahkan didownload (o)

      Delete

Powered by Blogger.