Smartphone Terpopuler di Tahun 2015-2016

Daftar Urutan Smartphone dan Gadget Terpopuler di Tahun 2015 

Gadget

Perkembangan teknologi, tak lepas yang namanya Smartphone atau Gadget. Ponsel pintar ini dari waktu ke waktu selalu membeikan Inovasi tersendiri. Sekarang ini perkembangan Smartphone sangat meningkat jauh, khusunya di tanah air ini. Beragam Gadget, Smartphone dan Laptop bermunculan mulai dari harga murah, standar hingga ke level harga yang sangat mahal. Ada banyak Smartphone dan Gadget yang dirilis, namun kira-kira yang manakan Smartphone yang paling banyak dicari dan disukai oleh orang?



Salah satu Smartphone yang paling banyak dicari oleh orang sejak tanggal rilisnya adalah iPhone 6. Smartphone generasi terbaru dari Apple ini menjadi salah satu produk yang paling laris dan banyak diincar oleh orang, pasalnya awal-awal rilis saja sudah banyak sekali video dan artikel yang mengemukakan tentang kelebihan ponsel pintar ini.


Selain itu, Smartphone yang berbasi Android juga banyak menjadi incaran para pencinta Smartphone. dikutip dari laman liputan6 ada beberapa Gadget dan Smartphone yang paling banyak dicari oleh orang Indonesia. Berikut ini adalah daftar yang bisa Anda lihat


 10 Kategori Gadget atau Smartphone Terpopuler


1. BlackBerry Z3
2. Nokia X
3. Samsung Galaxy Core
4. Asus Zenfone 5
5. Samsung Galaxy S5
6. Samsung Galaxy S4
7. Samsung Galaxy V
8. iPhone 5S
9. iPhone 6
10. Samsung Galaxy Grand


No comments:

Powered by Blogger.