Harvest Moon Akan Meluncur di Android

Harvest Moon merupakan game simulasi berkebun dan RPG yang hingga saat ini menjadi legenda para anak 90'an. Game satu ini mengajarkan kita cara berkebun, bersikap, serta berternak yang baik. Dan ada kabar baik berhembus bahwa game ini akan hadir di mobile.

Harvest Moon Akan Hadir
Harvest Moon

Bagi kalian penggemar game Harvest Moon , kalian patut bergembira karena Natsume akan membawa game ini ke perangkat mobile. Tentu kalian penasaran apa judulu seri Harvest Moon yang akan hadir di perangkat mobile ini, judul dari seri baru tersebut adalah Harvest Moon: Seeds of Memories. GameHarvest Moon: Seeds of Memories rencananya juga akan hadir di konsol Wii U dan PC. Game Harvest Moon: Seeds of Memories adalah seri pertama yang akan hadir di perangkat mobile, jika sebelumnya kita harus menggunakan emolator untuk memainkan game satu ini, di waktu yang akan datang game ini bisa kalian mainkan langsung di smartphone kalian.

Game Harvest Moon sendiri hadir pada pertengah tahun 1990, dimana seri yang paling terkenalnya berjudul Harvest Moon: Back to Nature . Dan dari kabar yang kami dapatkan, game Harvest Moon: Seeds of Memories memiliki gameplay yang hampir sama seperti seri-seri sebelumnya. Dimana di game tersebut kalian akan mengelola sebuah kebun di dekat desa. Tapi tidak hanya kegiatan berkebun saja yang akan kalian lakukan, kalian juga bisa berteman dan bercengkrama dengan penduduk di sekitar.

Sebenarnya masih banyak lagi yang bisa kalian lakukan di dalam game RPG satu ini. Contohnya memancing, memberi hadiah kepada orang-orang desa, dan memilihara ternak. Kalian yang pernah memainkan game Harvest Moon, pasti merindukan momen ketika memainkan game Harvest Moon. Adanya berita ini, juga membuat seisi kantor kami ramai membicarakan game Harvest Moon. Tapi sayangnya bagi pengguna perangkat mobile kita harus menunggu agak lama. Karena game Harvest Moon: Seeds of Memories baru akan hadir di perangkat mobile pada akhir tahun 2015 ini. Namun dengan berita hadirnya game Harvest Moon: Seeds of Memories di mobile sudah membuat saya cukup senang.

Baca juga : - Clash Of Clans Tidak Ditutup, - Clash Royale akan Dibuka Awal Maret



No comments:

Powered by Blogger.