Supercell Akan Hadirkan Hero Master Wizard dan Update Town Hall Level 11

Segera Hadir Hero Master Wizard dan Update Town Hall Level 11 – Game Coc atau Clash of Clans memang merupakan game populer yang digemari dan dimainkan pengguna gadget di seluruh penjuru dunia. Nah bagi anda yang gemar bermain Coc tentunya cukup kenal betul dengan beberapa Hero seperti Barbarian, Archer, Giant, Goblin dan lainnya untuk mengalahkan base musuh yang kuat ataupun untuk sekedar perrtahanan dari serangan lawan. Nah Supercell yang merupakan penyedia game Clash of Clans ini kabarnya akan menghadirkan Hero baru yang diberi nama “Master Wizard”.

Kehadiran Hero baru Master Wizard ini memang banyak dinantikan para pengguna game Coc (Clash of Clans) di seluruh dunia. Apalagi Supercell juga telah mengkonfirmasi update Town Hall level 11 juga berbagai peningkatan fitur Coc lainnya. Hal ini dapat menjadi angin segar untuk anda pecinta game CoC.

Clash of Clans Master Wizard
Hero Master Wizard


Dilansir dari website Product-reviews, Supercell sudah memperlihatkan Hero Coc terbaru Master Wizard di CoCmeskipun belum diumumkan secara resmi. Anda nantinya akan dapat menemukan si hero master Wixard ini di Dark Spell Factory.

Pihak Supercell sebagai developer game CoC juga mengkonfirmasikan akan merilis update Town Hall level 11dimana seperti yang kita ketahui, game CoC memiliki Town Hall level 10 saja untuk level tertinggi sebelumnya.

Pihak Supercell membeberkan bahwa nantinya Town Hall 11 ini akan menyuguhkan satu bangunan defensive terbaru yang bernama Falcon. Desain Falcon ini sendiri dibuat mirip dengan burung elang berukuran 4 x 4 dimana bisa difungsikan untuk defender dari berbagai serangan darat maupun udara oleh musuh.

Tak hanya itu untuk anda gamer sejati Coc(Clash of Clans), dalam forum Supercell diinformasikan untuk menciptakan wujud hero terbaru untuk ikut berpartisipasi dalam event Hero Art Contest. 

Gamer CoC dapat mengunggah Hero CoC ke jejaring sosial seperti Facebok, Instagram, Twitter dan forum di Thread Supercell. Batas pengunggahan berakhit pada 30 Oktober dan sistem voting akan dilakukan ada 2 November 2015 dimana pemenang utama akan mencapat 2.500 gems. Dan untuk beberapa finalis akan mendapat 1.000 gems.

Sayangnya perilisan resmi dari hero terbaru ‘MasterWizard’’ dan update Town Hall level 11 ini belum diketahui kepastian tanggalnya. Namun kemungkinan Supercell akan segera merilisnya untuk para gamer Clash of Clans di seluruh penjuru dunia. Kita nantikan saja kabar terbaru dari Supercell.


No comments:

Powered by Blogger.