Cara Membeli Game Clash of Clans (COC) Dengan Pulsa XL


Cara Membeli Game Clash of Clans (COC) Dengan Pulsa XL – Siapa yang saat ini tidak tahu game keren android yang bernama Clash of Clans atau biasa yang dikenal dengan sebutan game COC. Game COC merupakan game yang sedang di gandrungi saat ini di kalangan masyarakat di indonesia, bahkan mungkin di seluruh dunia, tidak salah jika game COC sekarang ini banyak di unduh dan di mainkna para pengguna android pada ponselnya. Game COC ini di sebut-sebut game yang penuh tantangan dan sangat seru jika di mainkan. adapun permainan ini di dalamnya si pemain di tugaskan dalam penyelesaian pada setiap misi dan membuat benteng kerajaan yang kuat dan kokoh dari serangan bala tentara musuh.
Banyak sekali tantangan di dalam game COC ini, otak anda pun di haruskan berfikir dalam mengatur strategi dan menuntaskan misi yang ada, sekali anda mencoba game ini pasti bakalan terus memainkanya loh! Dan game ini juga bisa membuat penggunanya terhubung online dengan pengguna lainnya.
Dan bagi anda para penggila game yang ingin memiliki dan memainkan permainan COC ini, anda tidak perlu khawatir karena anda mulai sekarang bisa mendapatkan permainan ini dengan cara pembayaran melalui pulsa, dan adapun jenis layanan operator yang menjadi sarana pembayaran dalam pembelian game COC ini hanya Telkomsel, Indosat dan XL.

Game COC


Cara Membeli Game COC (Clash of Clans) menggunakan pulsa:

1. Cara Membeli Game COC menggunakan operator XL
Agar anda bisa mendapatkan Game COC melalui operator XL dengan waktu yang cukup singkat, adapun caranya yaitu ke *123*987# ataupn anda bisa mengirmkan sms dengan cara XKOIN kirim ke 5525 .
2. Cara Membeli Game COC menggunakan operator Telkomsel
Pastikan bahwa kartu yang anda gunakan salah satunya seperti AS, Simpati dan kartuhallo.
Anda bisa masuk pada aplikasi playstore dan anda pilih account
Pada menu Add Payment Methods pilihlah Enable Telkomsel Bolling
Isi pada kolom data yang sudah disediakan lalu Save

Apabila cara di atas sudah anda lakukan, maka otomatis anda bisa membeli Game COC dengan bebas
Baca juga artikel kami lainnya seperti Tutorial Cara Daftar / Membuat Akun Facebook Mudah dan juga Cara Mudah Mencari / Mendapatkan Loot Game COC Otomatis. Mudah bukan untuk membeli game COC dengan menggunakan pulsa?selamat mencobanya ya? Sampai jumpa dan terimakasih, semoga bermanfaat.


1 comment:

Powered by Blogger.