Cara Mudah Nonton TV di Android

Cara Mudah Nonton TV di Android – Televise merupakan sebuah hiburan keluarga ketika di rumah, kita tidak usah mengeluarkan uang untuk menonton sebuh film atau acara lainnya yang ada di televise, akan tetapi bagaimana ketika kita sedang berada di luar atau jauh dari rumah? Apakah kita harus menggendong-gendong televise tersebut kemanapu kita pergi..? tentunya tidak mungkin kan. Sekarang ini ponsel android sudah bisa kita gunakan untuk menonton televise tanpa perlu menggunakan antenna lagi. Jadi dengan menggunakan ponsel ini kita bisa menonton televise kerika di jauh dari rumah.
Nah udah tahu donk dengan apa kita menonton televise ketika jauh dari rumah, sekarang karena sudah tahu tinggal caranya seperti apa..? caranya sangat mudah sekali, kita hanya membutuhkan aplikasi android pendukug saja pada ponsel kita. aplikasinya pun tidak susah untuk di dapatkan karena kita cukup mencarinya di playstore.

Nonton TV di Android


Sebenarnya banyak sekali kelebihan yang bisa kita dapatkan ketika ada aplikasi untuk menonton televise pada ponsel android kita, salah satunya adalah ketika kita sedang dalam keadaan macet, dan merasa jenuh kita bisa menggunakan aplikasi tersebut untuk menonton sesuatu agar rasa jenuh kita hilang. Dcontoh lainnya masih banyak hanya saja tidak akan kami bahas semuanya disini, karena akan membuthkan waktu yang lama dan di takutkan kita lupa dengan tujuan kita yakni cara menonton televisinya seperti apa?.

Cara nya adalah seperti berikut ini:

Langkah petama pastikan terlebih dahulu anda mempunyai kuota internet, karena tanpa kuota internet jangan harap anda bisa menonton televise pada ponsel android anda. atau kalau tidak anda bisa menggunakan wifi gratisan yang ada di sekitar anda
Setelah ada jaringan internet yang terkoneksi dengan ponsel anda, maka silahkan anda buka browser pada ponsel anda

Kemudian tuliskan www. Rojadirecta.me atau unduh disini —>> DOWNLOAD
Nah setelah webnya terbuka maka akan ada pilihan chenel yang dapat anda pilih
Sekarang anda bisa memilih chanel mana yang saja yang anda inginkan.

Selain cara di atas anda juga bisa menggunakan aplikasi – aplikasi berikut untuk menonton tv pada ponsel android anda:

  • Aplikasi Soccer Live Stram TV
  • Aplikasi Watch Football Live Streaming
  • Aplikasi Football Live Stream TV
  • Aplikasi Mivo TV



1 comment:

  1. wahh pake kuota ya gan .__. pengen download sih,tapi hape ane jarang isi kuota xD

    ReplyDelete

Powered by Blogger.