Cara Mudah Mengubah Font (huruf) Android Tanpa Root

Aplikasi Untuk Mengubah Font Android Tanpa Root– Nah kita dari tadi sudah membahas aplikasi android kali ini saya mau share tutorial android tentang bagimana merubah font  di hp android kitkat, advan, evercross, jelly bean, ics dan hp cina tentunya tanpa anda harus melakukan root sehingga anda tidak kehilangan garansi hp android anda.

Tapi jika anda ingin belajar bagaimana melakukan root android dengan mudah tanpa pc silakan baca 2 Cara Jitu Root Hp Android Tanpa Pc untuk Semua Merk karena jika menggunakan PC itu terlalu repot dan banyak kerjanya.

Kita kembali ketopik lagi yaitu cara merubah font di hp android,,karena terkadang kita bosan dengan font default yang terdapat di android seperti tampilan android yang bisa kita rubah seperti iphone..pingin tau caranya silakan baca CaraMudah Merubah Tampilan Android Menjadi iPhone .

Berikut ini adalah Cara Mudah Mengganti Font (huruf) Android Tanpa Root :
Silakan download Ifont disini 
Jika sudah di download selanjutnya anda jalankan aplikasi merubah font android tersebut
Jika sudah muncul aplikasi ganti fontnya selanjutnya anda pilih font android yang anda inginkan

Cara Merubah Font Android


Klik Save maka selesai dan android anda sudah terganti fontnyaSelain anda bisa menggunakan font yang tersedia aplikasi untuk mengubah font yang satu ini juga support untuk melakukan costum font. Selain itu juga support   font seperti Arab,Kore, Jepang, Vietnam, Rusia, dll
Nah itulah Cara Mudah Mengganti Font (huruf) Android Tanpa Root semoga bermanfaat dan jangan lupa download aplikasi android lainya seperti DownloadUC Browser Terbaik Gratis Untuk Semua Perangkat dan Download5 Aplikasi Alquran dan terjemah Untuk Android.
Demikian informasi yang dapat kami sampaiakan, mohon maaf jika dalam penyampaian ada kesalahan atau ketidaklengkapan. Terima kasih dan semoga bermanfaat. Jangan lupa terus kunjungi web kami untuk mengetahui informasi sertaberita terbaru seputar dunia teknologi. Terima kasih dan semoga bermanfaat.


No comments:

Powered by Blogger.