Harga dan Spesifikasi Handphone Refubished Apple iPhone 4G di Lazada

Selamat datang


Apa kabar? berjumpa lagi dengan saya, pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Harga dan Spesifikasi Handphone Refubished Apple iPhone 4G di Lazada. Oke langsung simak kriteria Handphonenya dibawah ini.

Produk detail dari Handphone Refurbished Apple iPhone 4G - 16 GB - Putih - Grade A


Produk Detail


Apple iPhone 4 hadir dengan desain yang ramping dan elegan, serta dilengkapi kamera dua arah yang memudahkan Anda untuk melakukan video call, iPhone ini juga mampu merekam video hingga kualitas HD video recording. Handphone ini tampil dengan retina display beresolusi tinggi 960x640 pixel dan sistem operasi iOS 5. Fitur kamera 5 MP, Wi-Fi 802.11n, 7.2 Mbps HSDPA, Three-axis gyro, Apple A4 processor, serta Dual-mic noise suppression yang makin menjadikannya handphone multimedia yang mutakhir.

Harga dan Spesifikasi Handphone Refubished Apple iPhone 4g
Apple iPhone

Perekaman Video HD


Rekam gambar hingga resolusi 1080p, Anda dapat mengabadikan momen menarik, menghibur dan lucu di sekitar Anda dengan hasil yang sempurna. Dilengkapi fitur video stabilization yang membiarkan Anda mengambil video dengan stabil serta fitur edit video yang mudah untuk digunakan.

iOS 7


Harga dan Spesifikasi Handphone Refubished Apple iPhone 4G
Apple iPhone

iPhone 4 dilengkapi dengan iOS 7 yang merupakan sistem operasi handphone terkini yang mudah digunakan, kaya akan fitur serta stabil. Didesain untuk antarmuka Multi-Touch yang elegan dan intuitif. Beberapa fitur yang menarik lainnya antara lain Notification Center dimana semua peringatan pesan, kalendar, permintaan teman dan lainnya hadir disini. iMessage yang tetap menghubungkan Anda dengan pengguna produk Apple lainnya, Reminders serta Integrasi Twitter.

iCloud



Layanan ini memungkinkan Anda untuk menyimpan data seperti musik atau aplikasi iOS lainnya untuk Anda unduh di berbagai perangkat lain. iCloud juga menggantikan layanan MobileMe untuk mensinkronisasikan email, kontak, kalender, notes, reminder, iWork, serta data lainnya.

Antena



Lapisan stainles steel yang mengelilingi tepi bodi dari iPhone 4 tidak hanya berlaku sebagai dekorasi semata, namun juga sebagai dua antena. Antena pertama yang terletak di bagian atas hingga ke bawah kiri, sementara antena lainnya terletak pada bagian atas, menyisir tepi kanan smartphone hingga ke bawah. Antena pertama bertugas untuk menguatkan sinyal Wi-Fi dan Bluetooth sementara antena lainnya bertugas untuk menarik sinyal EDGE dan 3G.

Kamera



Sejak awal kemunculannya, kamera di iPhone sudah memukau, namun terasa kekurangan fitur apabila dibandingkan dengan smartphone lain. Kini, iPhone 4 hadir dengan kamera 5 MP yang ditemani oleh LED flash serta 5x pembesaran zoom digital. Selain itu, iPhone 4 juga sudah dapat merekam video HD dengan kualitas 720p pada kecepatan 30 frame per-detik.

Retina Display



iPhone 4 kini memiliki layar yang baru. Menggunakan LED backlit IPS berukuran 960 x 640, layar ini dinamakan Retina Display karena resolusinya yang tinggi serta piksel yang rapat. Walaupun memiliki luas diagonal layar 3.5 inci, sama seperti iPhone sebelumnya, namun layar baru ini mampu menopang hingga kerapatan 326pi dengan kontras rasio sebesar 800:1. Hal ini mampu menampilkan gambar yang tajam serta warna dengan kualitas tinggi juga membuat tampilan teks dan grafik yang menakjubkan.

FaceTime



Fitur FaceTime merupakan salah satu daya tarik yang diberikan bagi para pengguna iPhone4 yang sudah tertanam pada iPhone 4 tanpa harus mengunduh aplikasi lain. FaceTime mMemungkinkan Anda untuk mendengar suara dan melihat wajah lawan bicara. Didesain untuk menghubungkan antar perangkat Apple melalui koneksi Wi-Fi semudah melakukan panggilan telepon.

AirPlay, Tampilan Langsung ke HDTV dan Speaker



Awalnya dirilis dengan sebutan AirTunes, Apple mengganti nama menjadi AirPlay serta memberikan pilihan yang lebih luas. AirPlay merupakan sebuah layanan yang dikembangkan oleh Apple untuk mengijinkan dua perangkat melakukan streaming. Cara ini dapat membuat Anda mendengarkan audio dari perangkat iOS Anda ke speaker melalui Apple TV atau dapat juga menyaksikan video atau game secara bersamaan antara perangkat iOS dengan HDTV Anda.

Perbedaan utama antara "Refurbish" dan "Used" produk adalah bahwa produk diperbaharui telah diuji dan diverifikasi untuk dipastikan berfungs i dengan baik, dan dengan demikian bebas dari cacat. Sementara "Used" produk mungkin atau tidak mungkin rusak. Refurbish produk dikembalikan pelanggan bias saja karena barang tersebut tidak terpakai yang pada dasarnya barang tersebut "baru", atau mungkin produk cacat yang dikembalikan masih dalam garansi, dan dijual kembali oleh produsen setelah memperbaiki cacat dan memastikan fungsi yang tepat.

Apa itu barang refurbished?



Barang refurbished adalah barang yang dikembalikan oleh customer kepada kami atau kepada produsen yang telah melalui proses pengecekan dan perbaikan (jika diperlukan) agar kembali ke kondisi sedekat mungkin dengan kondisi semula.
Barang refurbished yang kami jual telah melalui penilaian ulang dan dibagi ke dalam 3 kategori, grade A, B atau C. Seluruh barang, baik grade A, B dan C, dapat berfungi dengan baik, dan grade A, B, C yang diberikan tersebut hanyalah berhubungan dengan penampilan fisik barang tersebut. Penjelasan mengenai grade A, B dan C akan dijelaskan berikut ini:

Grade A



Fungsi produk berfungsi 100%. Kondisi fisik seperti baru.

Grade B



Fungsi produk berfungsi 100%. Kondisi fisik memiliki tanda-tanda seperti sudah pernah di pakai.

Grade C



Fungsi produk berfungsi 100%. Kondisi fisik memiliki cacat fisik ringan seperti goresan atau penyok namun tidak mengurangi fungsi produk.

Grade D



Fungsi produk berfungsi 100%. Kondisi fisik memiliki cacat fisik yang cukup terlihat seperti goresan atau penyok namun tidak mengurangi fungsi produk. (Pilihan produk ini cocok bagi Anda yang lebih mementingkan harga produk daripada penampilan produk)

Berikut Fitur umum Handphone Refubished Apple iPhone 4G :

Harga dan Spesifikasi Handphone Refubished Apple iPhone 4G
Fitur Umum Refubished Apple iPhone

Mungkin cukup perjumpaan kita kali ini, jika artikel ini membantu jangan lupa untuk dishare ya.
Baca juga Harga dan Spesifikasi Handphone Lenovo S580. Sekian terima kasih




No comments:

Powered by Blogger.